Ingin Cicipi Tekanan Bobotoh, Simic Tak Sabar Hadapi Persib

Suara.com – Bomber Persija Jakarta Marko Simic mengaku tidak sabar bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (23/9/2018). Pasalnya, pemain asal Kroasia itu penasaran dengan atmosfer pertandingan sarat gengsi di markas Persib.

Duel terpanas sepak bola Indonesia ini tentu dinantikan pecinta sepak bola Tanah Air. Selain persaingan di posisi klasemen, hubungan yang kurang harmonis dari kedua suporter menjadi bumbu tersendiri yang pastinya membuat jalannya pertandingan layak dinantikan.

“Saya hanya bisa katakan bahwa akhirnya kami akan bermain di stadion besar dengan suporter yang banyak. Itulah yang disebut sebagai sepak bola, sekali lagi saya justru antusias dan menunggu laga ini,” kata Simic di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Kamis (20/9/2018).

Sebagai seorang striker, Simic tak menampik soal hasrat menjebol gawang Maung Bandung, julukan Persib Bandung. Simic pun bertekad untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya di laga itu, meski Persib bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Bojan Malisic (kedua kanan) dan kiper M Natshir Fadhil (kanan) pada laga Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6). Persija Jakarta menang 1-0 atas Persib Bandung. ANTARAPesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kedua kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Bojan Malisic (kedua kanan) dan kiper M Natshir Fadhil (kanan) pada laga Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6). Persija Jakarta menang 1-0 atas Persib Bandung. ANTARA

Tapi yang terpenting bagi Simic adalah kemenangan tim. Karena tambahan tiga poin bisa memangkas jarak antara Persija dengan Persib Bandung.

“Saat ini saya hanya fokus dan bekerja keras agar setiap pertandingan tim bisa meraih kemenangan,” pungkasnya.

Mengantongi 36 poin dari 22 pertandingan, Persija saat ini menempati posisi empat. Persija terpaut lima poin dari Persib Bandung yang saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 41 poin dari 22 pertandingan.