Derby County Jumpa Man United, Lampard Tak Sabar Adu Strategi dengan Mourinho

Suara.com – Legenda Chelsea yang kini menjabat pelatih tim Divisi Championship Derby County, Frank Lampard dipastikan akan bereuni dengan mantan mentornya, Jose Mourinho dini hari nanti. Lampard pun mengaku sudah tak sabar head-to-head dengan Mourinho, dan beradu strategi serta taktik.

Derby akan melawat ke Old Trafford, markas Manchester United yang kini memang diasuh Mourinho, pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2018/2019, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB.

Well, laga ini bisa dikatakan akan menjadi laga yang spesial bagi Lampard. Pasalnya ia akan berhadapan dengan sang guru. Ya, Mourinho memang merupakan salah satu pelatih yang paling berjasa dalam karier Lampard.

Di bawah asuhan Mourinho di Chelsea, Lampard berhasil menjadi nyawa tim dan total merengkuh enam major trofi pada periode 2004-2007 silam.

Lampard sendiri mengakui ia sudah tidak sabar untuk berhadapan dengan mantan pelatihnya itu dini hari nanti. “Saya benar-benar tidak sabar ingin bertemu dengan dia (Mourinho),” buka Lampard seperti dilansir Sportsmole.

Lampard lantas mengakui, manajer asal Portugal itu telah banyak berpengaruh dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional.

“Di level personal, dia (Mourinho) merupakan manajer yang memiliki pengaruh yang sangat besar dalam karier bermain saya,” tutur Lampard.

“Dia pernah dua periode melatih saya (Lampard juga pernah semusim dibesut Mourinho pada 2013/2014), namun yang paling berpengaruh bagi saya adalah saat dia pertama kali melatih Chelsea (tahun 2004). Saya benar-benar menghormatinya atas hal itu,” terang eks gelandang andalan Timnas Inggris tersebut.

“Saya rasa akan sangat menyenangkan bertemu dengan dia lagi dan menghadapi salah satu tim yang ia latih. Saya sudah tak sabar untuk beradu strategi dan taktik dengannya. Saya ingin mengetes kemampuan manajerial saya saat head-to-head dengan manajer top seperti Jose,” celoteh Lampard.

“Kami tahu bahwa pertandingan nanti akan sangat sulit. Mereka (Manchester United) adalah tim papan atas Liga Inggris, sehingga pertandingan ini akan menjadi tantangan yang besar bagi Derby County.” tandasnya.