Hadapi Persetu, Persija Bertekad Tuntaskan Dendam di Patriot

Suara.com – Persija Jakarta akan menjamu Perseru Serui pada laga pekan ke-24 Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (8/10/2018). Pada pertandingan tersebut, Macan Kemayoran optimistis bisa dapatkan tiga poin.

Apalagi di pertemuan pertama, Ismed Sofyan dan kawan-kawan kalah dengan skor 1-3. Tentu, misi balas dendam diusung oleh Pasukan Ibu Kota.

“Waktu kita main di Serui kita baru main lawan Persib Bandung di PTIK. Setelah laga itu, harus lari mengejar pesawat, harus pakai 4 pesawat juga karena Serui jauh,” kata Teco di lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jumat (5/10/2018).

“Belum lagi kita gak pakai satu latihan. Datang sehari, tidur, dan main. Kondisi waktu pertandingan jadi nggak bagus,” tambahnya.

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan skuat asuhannya kini lebih siap. Selain memiliki persiapan yang matang, Macan Kemayoran akan didukung oleh suporter setianya, Jakmania.

Namun, Persija harus kehilangan beberapa pemain seperti Renan Silva dan Ismed Sofyan yang mendapat akumulasi kartu ditambah Andritany Ardhiyasa serta Rezaldi Hehanusa yang mendapat panggilan tim nasional.

“Kita sekarang balik ke rumah (Patriot). Sudah latihan banyak juga kami. Kondisi sekarang meski pemain gak boleh main, kondisi sekarang lebih bagus dari saat lalu,” pungkas Teco.