Neymar Ternyata Pernah Berniat Berseragam Real Madrid

Suara.com – Dani Carvajal menyebut jika Neymar pernah mengatakan ingin bergabung dengan Real Madrid ketika ia berlatih dengan tim junior pada 2006.

Pemain internasional Brazil itu diundang untuk mengikuti sesi latihan percobaan dengan Madrid 12 tahun silam, sebelum menyaksikan pertandingan tim pertama dari box presiden di Santiago Bernabeu.

Namun yang kemudian terjadi adalah Neymar kembali ke Santos, sebelum bergabung dengan Barcelona pada 2013.

Tahun lalu, Neymar sempat diyakini akan pindah ke Madrid, setelah kapten tim nasional Brasil itu kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan di Prancis menyusul kepindahannya ke Paris St Germain dari Barcelona.

Carvajal angkat bicara perihal masalah itu. Carvajal mengatakan jika dalam benak Neymar selalu ada pemikiran untuk bermain bagi Los Blancos.

“Saya ingat Neymar tampil baik dengan tim junior (Madrid),” ucapnya kepada Libero.

“Ia mengatakan kepada kami bahwa ia akan bertahan dan kami semua mengangkat dia dan merayakan dengan dia.”

Carvajal merupakan pemain didikan Madrid sebelum kembali direkrut klub dari Bayer Leverkusen sebagai pemain 21 tahun pada 2013.

Pemain internasional Spanyol itu telah memenangi 13 trofi utama bersama klub, termasuk empat Liga Champions, namun ia mengakui dirinya ingin mencoba peruntungan di Liga Inggris sebelum pensiun.

“Saya memikirkannya,” kata pemain 26 tahun itu ketika ditanyai apakah ia mempertimbangkan untuk bermain di luar negeri. “Dan sudah jelas bahwa saya ingin bermain di Liga Inggris. Itu adalah pengalaman yang benar-benar ingin saya miliki.” (Antara)