Myanmar Dipermalukan, Pelatih: Selamat Indonesia

Suara.com – Pelatih Myanmar Antoine Hey mengakui keunggulan timnas Indonesia usai kekalahan timnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018). Pada pertandingan tersebut, Myanmar dibantai dengan tiga gol tanpa balas.

Gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Alberto Goncalves pada menit 19 serta dua gol yang dicetak oleh Irfan Jaya di menit 25 dan 39.

“Selamat untuk Indonesia atas kemenangan ini, mereka layak menang. Pertandingan ini sangat menarik, kedua tim menyerang baik dari setiap sudut,” kata Antoine dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Ini menjadi persiapan kedua tim di Piala AFF mendatang. Bagi kami, laga ini kesempatan pemain muda kami mencari pengalaman dan mereka mendapat pelajaran berharga,” tambahnya.

Antoine menjelaskan penyelesaian akhir menjadi kekurangan utama timnya. Oleh karena itu, ia akan mengevaluasi performa tim.

Terlepas dari kekurangan timnya, Antoine memuji performa salah satu penggawa Garuda, yaitu Febri Hariyadi yang dinilai memiliki kecepatan serta aksi individu yang memukau.

“Indonesia tim baik dan ada kesempatan mencetak gol penyelesaian akhir jadi Masalah kami tapi ada hal berbeda saat kita main away dan home,” ujarnya.

“Soal pemain adalah nomor sembilan (Febri Hariyadi) dan dia dari sisi kiri mereka bisa menusuk dengan bahaya,” pungkasnya.