Boaz Solossa Dipastikan Absen Bela Persipura Lawan Persib

Suara.com – Striker sekaligus kapten Persipura, Boaz Solossa dipastikan absen membela timnya di laga pekan ke-25 Liga 1 2018. Persipura akan menjamu Persib di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Senin (15/10/2018) siang WIB. Boaz masih belum sembuh dari cedera hamstring.

“Boaz masih cedera, dia masih dalam tahap penyembuhan. Jadi ia akan absen lawan Persib,” kata pelatih kepala Persipura, Osvaldo Lessa seperti dilansir ANTARA.

“Iya, ada pemain lain yang akan menggantikannya,” imbuhnya.

Memang ada beberapa nama yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Boaz. Ya, ada Friska Womsiwor, Addison Alves ataupun Hilton Moreira yang bisa mengisi lubang yang ditinggalkan oleh pemain asal Sorong, Papua Barat itu.

“Ada Friska dan pemain depan lainnya. Ada Boaz maupun tidak ada, kita harus bisa meraih kemenangan melawan tim tamu, apalagi ini main di kandang besok,” papar Osvaldo Lessa.

“Bahkan Boaz pernah cedera cukup lama, tapi anak-anak tetap bermain dan meraih kemenangan. Intinya harus solid dan kompak hadapi tim Persib yang kini sedang bagus-bagusnya,” terangnya.