Leonard Tupamahu: Borneo Siap Hentikan Keperkasaan PSM

Suara.com – Pemain belakang veteran Borneo FC, Leonard Tupamahu mengakui jika timnya telah siap menghadang keperkasaan PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (19/10/2018) sore WIB.

Seperti diketahui, PSM telah memenangi empat partai terakhir mereka di Liga 1 2018 dan kini tengah bercokol di peringkat kedua klasemen sementara, hanya berjarak satu poin dari Persib yang ada di puncak.

Sementara itu, Borneo FC sendiri saat ini masih berada di posisi ketujuh klasemen sementara, terpaut enam poin dari PSM.

Menurut Leonard, semangat para pemain Borneo FC saat ini tengah meningkat pasca tiga hasil positif yang diraih oleh tim berjuluk Pesut Etam. Boreno FC memang sukses menyapu bersih tiga laga pamungkas mereka di Liga 1 2018 dengan kemenangan. 

“Saat ini kami akan didaulat sebagai tuan rumah, kami sudah membuktikan bisa meruntuhkan sejumlah tim papan atas, dan kami juga tidak mau kehilangan poin saat menjamu PSM,” ucap Leonard seperti dimuat ANTARA.

Eks pemain Persija yang akrab disapa Leo itu mengakui, PSM bukan lawan yang ringan, apalagi saat ini mereka punya semangat lebih untuk menjaga kans juara Liga 1 2018.

“Tentunya PSM juga mengharapkan hasil sempurna, dan itu harus kami waspadai saat pertandingan. Lawan PSM, kita harus lebih agresif dari mereka dan harus lebih ‘ewako’ dari PSM. Apalagi kita bermain di kandang,” tegas Leo.

“Kemenangan di tiga pertandingan terakhir melawan tim kuat jadi motivasi buat kita. Ini menambah semangat kita, bahwa tidak ada yang tak mungkin di lapangan,” tandasnya.