Klub PSG Ungkap Cedera Neymar dan Mbappe

Suara.com – Klub Paris Saint Germain terus memonitor kondisi Neymar dan Kylian Mbappe. Kedua pemain depan PSG ini mengalami cedera saat memperkuat timnas negaranya masing – masing.

Neymar mengalami cedera saat memperkuat Brasil mengalahkan Kamerun dalam laga uji coba di Milton kemarin. Ia tidak dapat melanjutkan pertandingan setelah mengalami cedera pangkal paha dan ditari keluar di menit kedelapan.

Sementara rekan setimnya, Mbappe mengalami cedera pada bahunya saat Prancis mengalahkan Uruguay 1-0 dalam laga uji coba di Paris. Tentu saja cedera kedua pemain tersebut menjadi perhatian penuh PSG.

Pasalnya, PSG akan melakoni laga penting di Liga Champions saat menjamu Liverpool pada pekan depan. Klub juara Ligue 1 mengatakan bahwa mereka tetap memantau Neymar dan Mbappe.

PSG juga mengkofirmasikan bahwa Neymar cedera di paha kanan, sedangkan Mbappe hanya memar di bahu kanan. “Mereka akan menjalani perawatan selama 48 jam sebelum melakukan evaluasi lebih lanjut,” tulis pernyataan resmi PSG.

Sebelumnya Neymar lewat akun Twitternya  mengaku cedera yang dialaminya tidak serius. Lasmar, dokter timnas Brasil juga menyebut jika kapten tim Samba tidak mengalami cedera serius. (Scoresway)